Selasa, 26 Juni 2012

Download Avast free antivirus.

Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April1988. Avast! adalah salah satu program-antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x6.

 Sesuai dengan judulnya, ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi dan hasilnya belum tentu sama jika diimplementasikan pada komputer/notebook anda. Dan setelah hampir setahun mencoba menggunakan beberapa antivirus, kami memilih Avast Free AntiVirus sebagai anti virus terbaik saat ini.
 Melindungi komputer dari ancaman virus sangatlah penting karena virus akan mengganggu aktifitas anda yang berhubungan dengan komputer. Satu virus saja menyebar di komputer dapat membuat komputer anda sering mengalami trouble dan bahkan kadang kala tidak bisa digunakan sama sekali. Dibutuhkan antivirus yang handal untuk meredam serangan yang datang baik berupa virus, spyware, malware atau gangguan lain yang mengancam kelangsungan hidup sebuah operating system..



Antivirus AVAST (Antivirus Gratis dan Berbayar)
Kelebihan Antivirus AVAST :

  1. Avast Home Edition menawarkan anti virus, worm, trojan, boot time scanner, feature screen saver scaner membuat antivirus ini dapat bekerja sebagai screen saver
  2. Scanning cepat
  3. Tampilan AVAST cukup menarik
  4. Online update
  5. Compatible Windows XP, Vista, Seven
  6. AVAST menggabungkan teknologi anti-spyware dengan jaminan dari West Coast Lab’s Checkmark process dan anti-rootkit nya
  7. Realtime protection
  8. Memiliki fiture karatina
  9. AVAST bisa digunakan sebagai screen saver
Kekurangan Antivirus AVAST :
  1. AVAST belum memiliki file update offline sehingga update harus dalam keadaan online.
  2. Seleksi virus lokal kurang handal
  3. Terkadang AVAST tidak bisa heal virus infection.
download klik Disini 

Sumber: Core 2 PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar